Selasa, 23 April 2013

Introduction



Kursus komputer raditya merupakan sebuah lembaga pelatihan kursus komputer yang telah memiliki cabang di beberapa kota besar di indonesia.Pesatnya kemajuan tekhnologi dalam era globalisasi saat ini dan tingginya minat masyarakat untuk mempelajari ilmu komputer tapi tidak di imbangi layanan kursus komputer dengan biaya terjangkau menjadi pertimbangan kami untuk fokus mengembangkan pelatihan ke berbagai kota di indonesia.
Kursus komputer raditya hadir untuk menjembatani calon-calon peserta didiknya untuk mengenal hingga menguasai komputer sesuai dengan minat dan bakatnya. Berbagai pilihan program yang ditawarkan meliputi Microsoft Office Professional (Ms. Word, Excel, Power Point), Design Grafis (Corel dan Photoshop), Teknisi Komputer dan Jaringan. AutoCAD Mechanical dan Web Design.

Komputer saat ini telah dikenal mulai dari kalangan anak-anak usia dini sampai kalangan lanjut usia. Karena kebutuhan akan kemampuan  komputer sudah sangat terasa. Terutama dalam penyelesaian pekerjaan rumah sampai pekerjaan kantor dan menambah pengetahuan dalam bidang komputer.
Hampir semua perusahaan saat ini mengutamakan skill penguasaan komputer untuk calon karyawannya . sudah terbayang bukan, jika anda saat ini tidak mulai belajar ilmu komputer maka akan ketinggalan jauh bahkan kalah dalam persaingan dunia kerja saat ini .
Raditya komputer hadir menjembatani anda dan kebutuhan anda yuntuk menguasai ilmu komputer dengan biaya yang sangat terjangkau, instruktur – instruktur raditya komputer sudah sangat berpengalaman di bidangnya sehingga dijamin anda akan kami bimbing sampai bisa

Berikut beberapa program kursus komputer yang saat ini kami berikan :

  1. Ms. Office , anda akan diajarkan bagaimana menggunakan program pengolah kata yang pastinya sangat dibutuhkan dalam dunia kerja
  2. Desain Grafis, anda akan diajarkan bagaimana cara mengolah gambar dan mendesain gambar
  3. Tekhnisi dan Jaringan , anda akan dibimbing bagaimana pembuatan LAN, membuat server dll
  4. Web Desain , anda akan dibimbing bagaimana cara mendesain website mulai dari awal sampai siap di onlinekhan
  5. AutoCAD , anda akan mempelajari tehnik mechanical dan perkapalan
  6. Internet marketing
Diharapkan, lulusan terbaik akan muncul di setiap alumni Kursus komputer Raditya sehingga dapat berkompetitor dalam dunia bisnis yang semakin memanas ini. Adapun fasilitas yang kita sediakan dirasa mampu menopang kelancaran proses pelatihan.

Apa saja keunggulan sistem pengajaran Raditya Komputer  :

  1. Metode penyampaian yang tepat dan cepat dengan 8X pertemuan dijamin sampai bisa dan bergaransi
  2. Modul dalam bentuk cetak
  3. Learning by Doing, kami mengutamakan siswa untuk lebih fokus melakukan praktek
  4. Sistem privat dengan 1 siswa dan satu komputer dan satu instruktur
  5. Materi / program yang update
  6. Bersertifikat resmi DikNas Batam
  7. Ada lembar kerja latihan dan tugas yang akan diberikan setiap selesai pelatihan
Untuk Lebih lengkap silahkan hubungi alamat berikut:

Ruko Buana Impian Blok B1 No 3, Tembesi, Sagulung, Batam
Phone: 0778 - 510 9254 (office), 0812 7707 5265 (fera), 0819 9083 9736 (sara)

Salam Sukses

RD Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar